Sabtu, 26 Mei 2012

Kontraktor Listrik


Bidang mekanikal dan elektrikal seringkali tidak dapat dipisahkan dari suatu rangkaian pembangunan. Dalam berbagai industri, mekanikal/elektrikal tidak hanya merupakan pelengkap melainkan sudah menjadi bagian penting agar suatu kesatuan sistem dapat berjalan dengan baik. Berawal dari pekerjaan mekanikal yang sering terkait pada proyek-proyek penyediaan air, bangunan gedung untuk instalasi tata udara & kelistrikan. Berikut penulis akan mengambil salah satu perusahaan Kontraktor di daerah Jakarta Barat (dekat area tempat tinggal penulis ) 
 
PT Todo Mitra Utama bediri sejak tahun 2001 sesuai akta pendirian No. 20 tanggal 31 Januari 2001 Notaris H. Paulus Naragale, SH adalah perusahaan nasional yang bergerak dibidang konstruksi, terutama bidang Mekanikal dan Elektrikal, baik untuk pemasangan instalasi baru, renovasi, repair dan kontrak maintenance. Untuk saat ini PT. Todo Mitra Utama masuk dalam Golongan Gred 2,3 & 4 ( Perusahaan Kecil ) dalam Pengerjaan Kontruksi ( sesuai dengan SIUP ( Surat Ijin Usaha Perdagangan ) dan SBU ( Surat Keterangan Badan Usaha ).
  
PT. Todo Mitra Utama terus - menerus mengembangkan diri untuk memberikan solusi total terhadap keseluruhan sistem khususnya bidang elektrikal. Untuk mewujudkan tekad dan rencana jangka panjang guna melakukan diversifikasi usaha tersebut PT. Todo Mitra Utama merekrut tenaga-tenaga profesional di bidangnya untuk melaksanakan pekerjaan elektrikal tersebut.  

Pekerjaan Elektrikal tidak bisa lepas dari pekerjaan Mekanikal untuk pembangunan gedung-gedung perkantoran maupun sarana pendidikan. PT. Todo Mitra Utama dapat mengerjakan pekerjaan mekanikal seperti Fire Fighting, Pipa Pompa Air , air mancur, Pipa Plumbing, DeepWell dan lain-lain untuk residensial, perkantoran, pendidikan tempat-tempat komersial dan industri.  

Di tahun 2012, PT Todo Mitra Utama perusahaan nasional yang bergerak di bidang konstruksi, terutama bidang Mekanikal  dan Elektrikal  berkomitmen dan yakin akan dapat memenuhi kebutuhan dan tuntutan dari pelanggan terutama di seluruh Indonesia. 

Demikianlah tulisan singkat dari salah satu perusahaan kontraktor nasional yang penulis dapat berikan untuk sekedar tukar informasi/ atau berbagi pengalaman. Jadi Bagi anda atau Perusahaan anda membutuhkan Instalasi listrik, pemasangan Trafo/ Genset atau jaringan distribusi rendah dan lain-lain. Silahkan hubungi alamat tersebut diatas. 
(Ary Ary Rantao)

1 komentar:

  1. Kepada yth
    Pimpinan / Direksi Perusahaan
    Up: Bagian Pengurus TENDER & GARANSI BANK
    Hal : Penawaran Bank Garansi & Surety Bond ( Non Collateral )

    Dengan Hormat,
    Terlebih dahulu perkenalkan kami dari PT.MITRA DOSI GLOBALINDO, sebagai Jasa Asuransi & Bank Garansi Bersertifikat AAUI No.0709000175, dalam kesempatan ini kami bermaksud untuk menawarkan Jaminan Peng-Coveran Garansi Bank & Asuransi yang di Back-Up oleh Perusahaan Perbankan & Asuransi Pemerintah Maupun Asuransi Swasta. Adapun hal-hal yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

    1 . SURETY BOND ( ASURANSI )
    Asuransi pemerintah di antaranya : ASKRINDO, JASINDO, ASEI ,DLL.
    Asuransi swasta adalah : MEGA PRATAMA, INTRA ASIA, RAYA, VICTORIA, BOSOWA PERSIKOP dan Asuransi swasta umum lainnya, yang sudah terdaftar di DEPARTMENT KEUANGAN RI.

     Persyaratan antara lain :
    Cukup Melampirkan Surat Permohonan dan Photo Copy Undangan Lelang /Spk/Po/Kontrak Lainya.

    2.BANK GUARANTEE (BANK GARANSI)
    Bank Garansi diantaranya adalah :BRI,BNI,DKI,SUMUT,SUMSEL,LAMPUNG dan bank yang lainya.

    Adapun syarat - syarat yang harus di lengkapi adalah :

    •Membuat surat permohonan bank garansi
    •Melampirkan poto copy undangan lelang / spk / po / surat kontrak kerja lainnya
    •Melampirkan company profile / biodata perusahaan yang lengkap
    •Melampirkan laporan keuangan ( laba / rugi ) 2 tahun terahir

    Demikianlah surat penawaran ini kami sampaikan, semoga ini bisa menjadi langkah awal kita untuk menjalin kerja sama dengan baik dan dapat berkesinambungan di masa yang akan datang. Atas perhatian dan pertimbanganya kami ucapkan terima kasih.


    Proses Cepat, Tanpa Agunan / Non Collateral
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Hub :
    Marketing : Supardi
    Hp : 0812 9311 6363
    Email : supardi.mdg@gmail.com

    BalasHapus